Euro 2020: Pogba Singkirkan Minuman Beralkohol saat Jumpa Pers

Foto: Google

Berlin, MINA – asal Prancis,  menyingkirkan minuman beralkohol saat menjalani sesi jumpa pers usai pertandingan melawan Jerman pada Piala Eropa atau .

Pada pertandingan tersebut Prancis berhasil menekuk timnas Jerman pada matchday pertama Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Berlin, Rabu (16/6).

Pogba terlihat jelas tak sudi ada minuman beralkohol berada di depannya ketika berbicara. Seperti bintang Portugal Christian Ronaldo yang menyingkirkan minuman bersoda Coca-Cola dari hadapannya saat jumpa pers.

Tak beda dengan Ronaldo wajah Pogba terlihat tak suka pada minuman bir bermerek Heikenen itu.

Bahkan, Pogba pun kemudian menyindir dengan menyatakan bila dirinya berminat menjadi sponsor turnamen bergengsi sepakbola Eropa  tersebut. Langkah ini kembali membuktikan sikap Pogba yang anti minuman beralkohol dan diapun sudah lama mengatakan tak minum alkohol adalah keren dan bugar.

Paul Pogba sebagai seorang Muslim yang taat paham bahwa minuman ber alkohol adalah haram atau dilarang.

Seperti dikutip dari Bola.com, Pogba terpilih sebagai man of the match di laga tersebut usai menyumbang satu umpan kunci yang membuat Prancis menang 1-0 atas Der Panzer.

Selain itu, gelandang Manchester United ini juga mendapat nilai 7,9 dari WhoScored.

Dia tercatat melakukan tiga dribel sukses, menyelesaikan 40 dari 57 operan, dan memenangi 4 dari 5 duel udara. (L/RE1/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.