Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gugur Remaja Palestina yang Lakukan Perlawanan

kurnia - Sabtu, 29 April 2023 - 13:28 WIB

Sabtu, 29 April 2023 - 13:28 WIB

0 Views ㅤ

Ilustrasi Remaja Palestina melakukan Perlawanan

Tepi Barat, MINA – Remaja Palestina (15) tahun meninggal dunia, dan puluhan remaja lainnya cedera akibat serangan pasukan Isr,ael Jum’at (28/4), selama bentrokan yang terjadi antara warga Palestina dengan pasukan Israel.

Tindakan represif pandudukan Israel terhadap pawai anti-permukiman terus terjadi di berbagai wilayah di Tepi Barat, Palinfo melaporkan.

Sumber-sumber lokal melaporkan remaja itu bernama Mustafa Amer Sabah (15 tahun), meninggal dunia, setelah ditembak pasukan  Israel saat terjadi bentrokan di Khirbet Tuqu’, sebelah timur Bethlehem.

Puluhan warga cedera dan sesak nafas dalam bentrokan pendudukan Zionis Israel, setelah itu mereka melakukan tindakan represif terhadap pawai anti-permukiman Israel.

Baca Juga: Masuk Jebakan Al-Qasam Tentara Israel Tewas di Rafah

Di Qalqilya, empat warga, salah satunya seorang jurnalis, terluka oleh peluru logam berlapis karet, dan puluhan lainnya mengalami sesak nafas, akibat tindakan represif tentara Israel terhadap pawai pekanan, anti-permukiman di Kafr Qaddum, dan tuntutan untuk membuka jalan desa, yang telah ditutup Israel selama hampir 20 tahun.

Di Nablus, sejumlah warga terluka oleh peluru logam berlapis karet dan mengalami sesak nafas, akibat tindakan represif pasukan pendudukan pada pawai pekanan anti-permukiman di Beit Dajan, sebelah timur Nablus.

Di Ramallah, lima warga sipil terluka oleh peluru logam berlapis karet, dan puluhan lainnya mengalami sesak nafas terkena tembak gas air mata beracun, selama bentrokan Israel di desa al-Mughayyir, timur laut Ramallah. (T/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Puluhan Pemukim Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsa

 

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health