Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Guru Pejuang Palestina Hadir di Ponpes Al-Fatah Beri Pembekalan Al-Aqsa

Widi Kusnadi Editor : Rudi Hendrik - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Prof. Abdul Fattah El Waisi sedang memaparkan tausiyah tentang Baitul Maqdis di Ponpes Al-Fatah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 4 Oktober 2024. (foto: Fathurrahman)

Cileungsi, MINA – Guru para pejuang Palestina saat ini, Prof Abdul Fatah El-Awaisi, hadir di Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi, Kabupaten Bogor, memberikan pembekalan dalam Daurah (workshop) Pembebasan Baitul Maqdis, Jumat (4/10).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari road map (peta jalan) pembebasan Masjid Al-Aqsa yang diinisiasi oleh lembaga kepalestinaan Aqsa Working Grup (AWG).

Ketua Presidium AWG Nur Ikhwan Abadi menyampaikan, lembaganya saat ini berkonsentrasi memberikan literasi kepada masyarakat, khususnya umat Islam tentang pentingnya pembebasan Masjid Al-Aqsa dan pembelaan perjuangan Palestina.

Prof Abdul Fatah El-Awaisi merupakan seorang akademisi yang menjadi guru dari para penjuang Palestina saat ini. Ia dideportasi oleh Israel sehingga tidak bisa lagi memasuki Palestina karena dianggap membahayakan pihak Israel.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Jumat Ini Berawan, Sebagian Hujan Ringan

El-Awaisi dikenal sebagai tokoh yang juga menggerakkan intifadah di Palestina. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Faried Alfarelly Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Jambi

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina