Jokowi dan JK Harapkan Habibie Bisa Terus Majukan Indonesia

Jakarta, 25 Juni 2016/20 Ramadhan 1437 (MINA) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla  menghadiri acara syukuran hari lahir ke-80 Prof. BJ Habibie dan buka bersama  di kediaman Presiden RI ketiga itu  di bilangan Kuningan,  Jakarta Selatan.

“Selamat ulang tahun ke-80 kepada bapak Profesor BJ Habibie semoga beliau diberikan panjang umur, kesehatan yang prima,” ujar Presiden Jokowi di sela acara bertempat di “Pendopo Habibie dan Ainun”, Jakarta, Sabtu, (25/6). Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Jokowi berharap, BJ. Habibie akan terus ikut andil dalam memajukan dan mengharumkan nama Indonesia serta juga menjadi panutan para penerus bangsa.

Ia mengatakan bahwa sosok Habibie masih sangat diperlukan oleh negara. “Kita ingin beliau tetap memberikan inspirasi-inspirasi kepada kita semua, kepada anak muda, anak bangsa, dan memberikan motivasi agar kita bisa menjadi lebih dan keteladanan beliau masih diperlukan rakyat dan negara,” kata Jokowi.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga menyampaikan sambutan  memberikan ucapan selamat atas HUT 80  Habibie. Senada dengan Jokowi, JK juga mengharapkan peran BJ. Habibie memajukan bangsa dan negara Indonesia.

“Kita tentu mengucapkan selamat kepada bapak BJ. Habibie yang ulang tahun ke-80. Semoga tetap sehat dan tetap kita doakan terus memberikan sumbangan pikiran kepada kita semua,” kata JK. (L/M09/P010-P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)