Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Muslim Patani di Indonesia Gelar Silahturahmi

(dok: Ahmad)

Tangerang, MINA – Himpunan Pelajar Patani di Indoneisa (HIPPI) dan mahasiswa Muslim asal Patani yang sedang kuliah di Lampung dan Yongyakarta menggelar silaturahmi di kantor sekretariat HIPPI, Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut siaran pers HIPPI yang diterima MINA, Kamis (20/6), forum silaturahmi tersebut diselenggarakan oleh departeman sosial dan budaya sebagai sambutan kepada mahasiswa yang setiap kali berkunjung ke kantor sekretariat HIPPI, agar bisa saling kenal dan mempereratkan tali persaudaraan.

HIPPI adalah organisasi kemahasiswaan dan berorientasi kemasyarakatan bagi masyarakat Patani, dan merupakan wadah perkumpulan pelajar yang datang dari Selatan Thailand, Provinsi Patani, Yala, Narathiwat dan sebagian dari Sengkla.

“Silaturahmi itu bisa memanjangkan usia dan memudahkan rezeki” ujar Kamil, salah satu mahasiswa asal Patani di Yogyakarta

Di sini tidak hanya bersilaturahmi, bahkan mengadakan forum diskusi untuk menukar pandangan di antara beberapa organisasi yang berada di Indonesia. (L/Sj/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.