HOTS, Komunitas Penghafal Al-Quran Online Rayakan Milad ke-5

HOTS, Komunitas Penghafal Al-Quran Online Rayakan Milad Ke-5 (foto: HOTS)

Bandung, MINA – Hafizh On The Street (HOTS), online merayakan hari jadinya yang ke-5. Dalam menyemarakkan miladnya, seluruh anggota HOTS se-Indonesia menggelar musyawarah kerja nasional di Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/11).

Acara tersebut dibuka oleh Ade Zezen, Presiden HOTS. Ia mengingatkan, para anggota HOTS merupakan agen-agen dakwah. Dan sebagai agen dakwah sudah semestinya memberikan yang terbaik untuk umat.

“HOTS merupakan tempat orang-orang berdakwah dan kita adalah agen-agen dakwah,” kata Ade dalam siaran pers yang diterima MINA, Jumat.

Ia juga menyampaikan, sebagai anggota HOTS dalam membesarkan komunitas ini harus belajar dari organisasi besar Islam yang telah lama berdiri dan melakukan banyak amal usaha.

Baca Juga:  Delegasi Hamas ke Doha setelah Perundingan di Mesir Berakhir

Dalam mewujudkan harapan tersebut, milad kali ini, HOTS melakukan penyaluran Gerakan Tebar Sedekah (GTS) sebagai bentuk nyata keseriusan HOTS dalam berdakwah melalui Al-Quran dan sosial.

Pada Gerakan Tebar Sedekah pertama ini, HOTS menyalurkan kurang lebih 450 buah paket untuk anak yatim dan santri yang ada di Bandung. (R/Sj/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.