Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Imam Besar Masjid Nabawi Kunjungi Indonesia

Widi Kusnadi Editor : Bahron Ansori - 3 jam yang lalu

3 jam yang lalu

4 Views

Jakarta, MINA – Imam Besar Masjid Nabawi, Madinah,  Syekh Ahmad Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify mengunjungi Indonesia.

Kedatangannya disambut di Bandara Internasional Soekarno-Hatta oleh sejumlah tokoh dari Kementerian Agama RI serta para tokoh \organisasi Islam, Senin (7/10).

“Saya berterima kasih atas sambutan istimewa dari hadirin semua. Saya ingin menyampaikan bahwa saya sangat mencintai seluruh umat muslim yang ada di Indonesia,” kata Syekh Ahmad Al-Hudhaify.

Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama, Kamaruddin Amin menjelaskan, kunjungan kenegaraan yang dilakukan oleh Imam Besar Masjid Nabawi ini upaya untuk memperkuat silaturahmi antar Arab Saudi dan Indonesia.

Baca Juga: Kementerian PPPA Kenalkan Sistem ALIFA Untuk Kesejahteraan Anak

Syekh Ahmad pada Selasa (8/10) diagendakan akan bertemu dengan Wakil Presiden, Ma’ruf Amin dan Menteri Agama, Yakqut Cholil Qoumas. Pertemuan tersebut dilakukan  di Istana Negara, Jakarta.

Pertemuan dilanjutkan dengan seluruh jajaran MUI, organisasi Islam serta beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Indonesia.

Kunjungan kenegaraan yang dilakukan Imam Besar Masjid Nabawi ini akan bergulir selama empat hari. Kunjungan penutupnya diakhiri agendanya menjadi Khatib dan Imam di Masjid Istiqlal pada Jum’at (11/10) mendatang.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Setahun Genosida, Sukamta: Terus Dukung Palestina dan Boikot Israel

Rekomendasi untuk Anda

Khutbah Jumat
NABAWI
Khutbah Jumat