Indonesia International Education Training Expo and Conference (IIETE) 2024 Resmi Dibuka

Opening ceremony IIETE 2024. (Foto: Laila/MINA)

Jakarta, MINA – Pameran pendidikan bertaraf internasional, Indonesia International Education Training Expo & Conference (IIETE) resmi dibuka pada Kamis (22/2) di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Mengusung tema “Never Stop Learning”, pameran ini akan berlangsung selama 4 hari, 22-25 Februari 2024 di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC).

Ketua Tim Kerjasama dan Humas Sekretariat Ditjen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI, Yayat Hendayana turut mengapresiasi PT Wahyu Promo Citra selaku penyelenggara.

“Apresiasi kepada kepada PT Wahyu Promo Citra selaku penyelenggara yang konsisten menggelar pameran pendidikan setiap tahunnya. IIETE tahun ini merupakan yang ke-32 kalinya digelar, setelah sempat terhenti 1 kali pada 2021 karena pandemi,” ujarnya saat opening ceremony di Jakarta.

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Terus Cari Korban Banjir Bandang di Sumbar

Menurutnya, pameran ini merupakan wujud peran serta pihak swasta dalam menyampaikan informasi mengenai pendidikan tinggi mulai dari Diploma, S1, S2, S3, profesi, kelas paralel, kelas internasional, program pelatihan, program kedinasan baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

IIETE 2024 menghadirkan 100 exhibitor dari PTN, PTS favorit dari Indonesia dan mancanegara, lembaga khusus, digital education, industri penunjang pendidikan dan lembaga pendidikan dari dalam dan luar negeri.

Beberapa kampus favorit yang hadir di antaranya Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Universitas Padjadjaran, Universitas Diponegoro, Institut Pertanian Bogor, Politeknik Keuangan Negara STAN, Mercu Buana, Bina Nusantara, dll.

Sedangkan kampus luar negeri diantaranya Rusia (Kazan Federal University), Australia (Torrens University), Singapore (James Cook University Singapore), Korea (Silla University, Donga University), Hongkong (Vocational Training Council), Inggris (Accept-Ed Limited), Thailand (Mahidol University), Jerman (Goethe Institute Indonesian) dan Spanyol (Campus Spain).

Baca Juga:  MER-C Kembali Buka Program Qurban Peduli Papua

Turut hadir saat pembukaan IIETE 2024 Presiden Direktur PT Wahyu Promo Citra, HM Sukur Sakka, Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia, Dr. Didin, Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan duta besar negara sahabat. (L/R11/P1}

Mi’raj News Agency (MINA)