Indonesian Racing Team Gresini Kenalkan Livery Motif Batik

Jakarta, MINA – Tim Gresini Racing secara resmi meluncurkan livery dengan corak merah hitam pada motornya dengan motif jelang kejuaraan Moto3 2021.

Tim Gresini Racing telah bekerja sama dengan tim melakukan perubahan total terhadap tampilan motor balap yang akan digunakan pada kejuaraan Moto3 2021.

Kesepakatan yang terjalin dimulai dengan memberikan nama baru pada tim yang akan berlaga di Moto3 yaitu Indonesian Racing Team Gresini. Demikian dalam keterangan tertulis yang diterima MINA, Rabu (17/2).

Indonesian Racing Team Gresini selanjutnya mengenalkan motor balap dengan livery corak kombinasi warna merah hitam.

Pada tubuh motor terdapat motif batik khas Indonesia memanjang di bagian tubuh berwarna hitam dengan latar merah serta tulisan Indonesian Racing dengan warna putih menambah hiasan pada bagian tubuh motor balap.

Tampilan baru tersebut lalu membuat antusias dari penunggang NSF250RW yang akan berlaga pada Moto3 2021.

“Tentang motornya dengan perubahan warna membuat saya tidak berkata apa-apa. Saya sangat menyukai warna ‘klasik’ ini, dan saya harus katakan tampilan baru Honda karena sangat menawan,” kata Jeremy Alcoba dikutip dari Gresiniracing.com.

Dia berharap dengan penampilan baru ini bisa menunjang performa pada kejuaraan Moto3 2021.

Alcoba merujuk dari musim lalu di mana dia hanya bisa meraih satu podium dan menutup kejuaraan dengan duduk di urutan 11.

“Tujuannya adalah meningkatkan performa kami di akhir pekan karena kami kesulitan di tahun 2020,” katanya.

“Saya berencana untuk bisa tetap di lima besar di setiap balapan, mungkin bisa ditambah dengan kemenangan juga di beberapa seri balap ke depan,” ucap Alcoba berharap. (R/R11/P1

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.