Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Selenggarakan Pelatihan Managemen Kutab

Bogor,  MINA – Majelis Jama’ah Muslimin (Hizbullah) menyelenggarakan managemen kesekretariatan “Kutab” yang diikuti utusan dari berbagai provinsi di Indonesia.

Ketua Majelis Kutab Pusat, Agus Sudarmaji mengatakan,  acara ini sebagai bentuk peningkatan kwalitas sumber daya manusia untuk menigkatkan kinerja kesekretariatan masing-masing daerah.

“Ini merupakan salah satu program prioritas kita dalam meningkatkan kemampuan dan  wawasan personel kutab () di berbagai wilayah, ” katanya dalam pembukaan acara pelatihan di Bogor, Senin (11/2).

Agus mengingatkan,  seluruh peserta harus menyadari pentingnya penghimpunan data dan informasi agar pemimpin tidak salah dalam mengambil keputusan.

“Zaman Rasulullah, peran kutab sangat penting sebagai referensi dalam mengambil sebuah keputusan, ” jelasnya.

Program pelatihan ini akan diisi oleh narasumber diantaranya: Imaam Yakhsyallah Mansur, konsultan bisnis Shafril Lubis, motivator Arief Rahman dan lainnya.

Acara pelatihan kutab ini diikuti oleh para utusan dari berbagai provinsi di Indonesia,  berlangsung selama lima hari dan akan berakhir Jumat (15/2) mendatang. (LP2/P1)

Mi’raj News Agency ( MINA)

 

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.