Jelang Pencoblosan, Kapolres Jakbar, Danrem 052 Wijayakrama, Dandim Jakbar Gelar Patroli Gabungan

Jakarta, MINA – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 Polres Metro Jakarta Barat bersama TNI melakukan patroli gabungan.

Iring-iringan mobil dan motor patroli pengamanan dengan seragam lengkap menjadi perhatian warga saat melintas di jalan sekitar Jakarta Barat, Selasa (16/4).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, kegiatan patroli merupakan upaya menciptakan situasi kondusifitas Kamtibmas.

Hal itu dimaksudkan untuk memastikan kesiapsiagaan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan tahapan Pemilu 2019.

“Ini untuk memastikan kesiapan pengamanan pada tahapan pemilu,” ujar Hengki.

Hengki mengatakan kegiatan ini akan dilakukan di seluruh kecamatan se- Jakarta Barat. Ia menambahkan, patroli dimaksudkan untuk pengecekan kesiapan anggota di lapangan.

“Pengecekan posko empat pilar di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat yang meliputi Jalan S Parman,  Jelambar, dan Jalan Duri Raya Tambora Jakarta Barat. Juga dilakukan pengecekan di sejumlah titik-titik rawan yang ada di Jakarta Barat,” katanya. (L/R11/RS1)

  • Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.