Wali Kota Jaksel Ajak Seluruh Pihak Terus Jalin Tali Persaudaraan

Jakarta, MINA – Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengajak seluruh pihak untuk terus menjalin tali persaudaraan yang sempat renggang lantaran berbeda pilihan di dalam Pemilu 2019 yang lalu.

Hal tersebut disampaikan Marullah ketika memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Forkopimko, Partai Politik, Penyelenggara Pemilu, dan UKPD Terkait di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

“Pemilu sudah selesai. Mari merajut kembali kebersamaan. Mari kita ciptakan Jakarta Selatan yang aman dan damai. Karena itu, marilah saat ini kesampingkan perbedaan pandangan politik yang bisa menimbulkan ketegangan,” ujarnya.

Marullah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena telah menciptakan Pemilu yang berlangsung tenang, damai, aman serta tenteram di Jakarta.

“Semua ini adalah bentuk kerja keras kita bersama. Sekarang marilah kita ciptakan suasana guyub, saling mengerti dan memahami satu sama lain antara partai politik khususnya di Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan,” tandasnya.

Dalam rangkaian silaturahmi ini, juga berlangsung acara penurunan bendera partai politik yang ada di halaman Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan oleh ketua ataupun pengurus partai politik masing-masing. (T/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)