Jet Tempur Israel Serang Dua Titik di Gaza

Ilustrasi: Serangan udara jet tempur Israel di Gaza, Palestina. (Foto: dok. Wafa)

Gaza, MINA – Jet tempur Israel menyerang dua lokasi di Gaza pada Sabtu malam (28/8), mengakibatkan kerusakan fisik tetapi tidak ada korban manusia.

Koresponden WAFA mengatakan, jet tempur menyerang dengan empat rudal di sebuah lokasi di Jalan Syuhada di selatan Kota Gaza, menyebabkan kebakaran di lokasi tersebut. Tidak ada korban cedera yang dilaporkan.

Pesawat-pesawat tempur Israel juga menyerang lahan pertanian di dekat kota Beit Hanoun, di utara Jalur Gaza, menyebabkan kerusakan fisik tetapi tidak ada korban jiwa.

Saksi mata mengatakan mereka melihat kobaran api dan asap hitam keluar dari titik sasaran. Mereka juga mendengar dengungan drone dan jet tempur terbang di atas Jalur Gaza, yang diikuti oleh beberapa ledakan.

Serangan itu terjadi setelah tindakan keras Israel terhadap ratusan warga Palestina yang berdemonstrasi di dekat pagar pembatas Israel, yang memblokade Jalur Gaza pada Sabtu malam. Warga Palestina di Gaza memprotes 14 tahun blokade Israel. Setidaknya lima warga Palestina terluka dalam protes tersebut. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.