Kang Febri: ‘Childfree’ Adalah Hak Allah

Kang Febri dalam Event "Together Forever" Peewee Project. (Foto: Astuti/MINA)

Jakarta, MINA – Menanggapi  isu childfree yang saat ini banyak menjadi pembahasan, Motivator dan Trainer Parenting Kang Febri mengatakan, keputusan untuk rumah tangga memiliki anak atau tidak (Childfree) adalah mutlak hak Allah untuk menentukan.

“Ada yang bilang, kalau childfree itu pilihan dan hak dia, tapi tidak, childfree itu haknya Allah. Maka untuk melihat permasalahan ini dilihatnya harus dengan sisi aqidah bukan anti-aging atau yang lainya.” katanya dalam kesempatan seminar pra-nikah “Together Forever” yang digelar oleh Peewee Project bersama Masjid Sunda Kelapa, di Menteng, Jakarta, Ahad (5/3).

“Jadi kalau kita yakin sama Allah, masalah childfree ini beres,” ujar kang Febri.

Peewee Project Wedding Organizer menggelar Event “Together Forever”, di Aula Sakinah Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (5/3).

Baca Juga:  [POPULER MINA] Israel Kalah, Kurban, dan Beasiswa Timur Tengah

Acara ini digelar untuk membantu para pemuda mempersiapkan pernikahan melalui seminar pra-nikah, seminar parenting, pendaftaran ta’aruf dan perencanaan keuangan pernikahan.

Acara ini dihadiri oleh beberapa pembicara lainya; Ustadz Arif Rahman Lubis, Pendiri dan Member Kelas Ibu Hebat Yorra Anastasya dan Malinda Hairunisa, serta Ustadza Yunda Faisyah. Peewee juga memberikan fasilitas para peserta untuk melakukan konsultasi dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Menteng. (L/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf