Kanit Intel Polda Lampung: Persatuan Kunci Penting Hidup Berbangsa Bernegara

Tanggamus, Lampung, MINA – menjadi kunci penting kehidupan berbangsa dan bernegara menuju kehidupan yang lebih baik.

Demikian dikatakan Kanit , Kompol Yusvin Argunan pada silaturahim Kamtibmas dan buka puasa bersama tokoh masyarakat, agama, dan tokoh adat di salah satu kediaman tokoh masyarakat Pekon (Kampung) Sinar Banten, Talang Padang, Tanggamus, akhir pekan lalu.

“Di tahun politik ini, kita perlu menjaga diri, boleh berbeda pilihan, tapi jangan sampai memecah belah kita sebagai anak bangsa, sebab pilkada ini merupakan salah satu proses dalam berdemokrasi menuju kehidupan yang lebih baik,” katanya saat acara yang didampingi Kasat Intelkam Polres Tanggamus Iptu Andi Yunara beserta anggota.

Kegiatan menjelang pelaksanaan Pilkada tanggal 27 Juni mendatang itu dilakukan untuk menciptakan hubungan antarmasyarakat yang tetap harmonis meski ada perbedaan pilihan pada saat pilkada.

Sementara Toni Isa selaku tokoh masyarakat, menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran , guna menciptakan kondisi aman dan tenteram untuk masyarakat Lampung, khususnya di Tanggamus.

“Selaku Tokoh Masyarakat Kab. Tanggamus saya sangat mendukung Polri dalam upaya menjaga situasi aman dan kondusif jelang pelaksanaan pilkada, sudah saatnya kita berpolitik secara cerdas, walaupun berbeda pilihan kita tetap bersaudara,” ujarnya.

Kompol Yusvin menyampaikan harapan dengan diadakannya kegiatan silahturahmi dengan para tokoh masyarakat,  agama,  adat, dan pemuda Kab. Tanggamus ini.

Ia berharap dapat menciptakan situasi yang sejuk sehingga pelaksanaan pilkada 2018 dapat berjalan dengan aman,  lancar dan kondusif sesuai harapan masyarakat Kab. Tanggamus. (R/B01/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0