Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

KBIH Al-Fatah Berangkatkan Jamaah Umrah Angkatan Kedua

Widi Kusnadi Editor : Bahron Ansori - 17 menit yang lalu

17 menit yang lalu

5 Views

Cileungsi, MINA – Kelompok bimbingan ibadah haji dan umrah (KBIH) Al-Fatah kembali memberangkatkan jamaah angkatan kedua pasca musim haji 1445 lalu.

Ketua KBIH Al-Fatah, Taufik Ismail mengatakan, keberangkatan kali ini diikuti lebih banyak jamaah dibanding dari keberangkatan pertama pada bulan Agustus lalu.

“Jamaah umrah kali ini diikuti 49 jamaah dengan 30 Muslimat dan 19 Muslimin,” kata Taufik kepada MINA, Selasa (10/9).

Jamaah umrah KBIH Al-Fatah berangkat hari ini, Selasa (10/9) menuju ke Madinah terlebih dahulu. Setelah itu baru menuju Makkah. Paket umrah kali ini selama sembilan hari dan akan kembali ke Tanah Air pada Rabu 18 September mendatang.

Baca Juga: Gunung Semeru di Lumajang, Jatim Kembali Erupsi

Sebelumnya, Imaam Yaksyallah Mansur memberikan nasihat untuk para calon jamaah umrah KBIH Al-Fatah, bahwa Allah Ta’ala akan memberi penghormatan untuk tamu-tamu-Nya dengan limpahan pahala, rahmat dan ampunan-Nya.

Dengan bekal ilmu yang cukup, maka tentu orang yang umrah akan mendapatkan pahala tiada terhingga sebagai bentuk penghormatan Allah kepada tamu-tamu-Nya.

Dalam kesempatan yang sama, Ismail juga menyampaikan komitmen KBIH nya akan menyisihkan hasil keuntungannya untuk membantu perjuangan pembebasan Palestina melalui Aqsa Working Grup (AWG), serta perjuangan dakwah lainnya di Nusantara dan luar negeri.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Rumah Produktif Indonesia Gelar Diskusi Buku Obituari Ismail Haniyah

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Dunia Islam
Indonesia
Indonesia
Khutbah Jumat
Palestina
Indonesia
MINA Preneur
MINA Health