Ketua PBNU: LGBT Bertentangan dengan Fitrah Allah

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj
(Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. )

Jakarta, 14 Jumadil Awwal 1437/22 Februari 2016 (MINA) – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Said Aqil Siradj menyatakan prilaku (LGBT) Itu bertentangan dengan fitrah hukum Allah yang menciptakan manusia berpasangan antara laki-laki dan perempuan, seperti disampaikannya dalam Seminar Kebebasan Beragama, Gerakan Takfiri dan Deradikalisasi sebagai Tantangan Kerukunan Umat Beragama di Gedung PBNU, Jakarta, Senin (22/2).

“Saya tidak habis pikir, mengapa LGBT di Indonesia semakin marak. LGBT itu bertentangan dengan hukum Allah yang menciptakan manusia berpasangan antara laki-laki dan perempuan. Kalau sejenis jelas bertentangan dengan fitrah design Allah,” kata Aqil.

Kyai Said Aqil Siradj meminta agar kaum penyuka sesama jenis segera bertobat. Karena prilaku seksual mereka sudah melanggar fitrah yang sudah diberikan Tuhan kepada manusia.

“Yang sudah terhanyut ke sana, tolong yang beragama Islam, tolong kembali ke jalan yang benar,” pintanya.

Untuk mengembalikan kaum LGBT ke kodratnya, Said memastikan NU tak akan tinggal diam. Pihaknya juga siap turun tangan membantu. Menurutnya, semua pesantren NU sudah membantu rehabilitadi LGBT tersebut.

Dia juga menambahkan maraknya fenomena LGBT justeru diperparah dengan maraknya tayangan televisi yang menampilkan pria yang berdandan seperti wanita. Penampilan itu perlu dihentikan karena akan dicontoh anak-anak.

“Oleh karena itu, bagaimana yang kebanci-bancian itu supaya tidak tampil di TV, tapi jangan gunakan kekerasan,” pungkas Aqil. (L/P002/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)