Kevin/Marcus Melaju ke Babak Final Japan Open 2018

Tokyo, MINA – Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak final Japan Open (Jepang Terbuka) 2018 pada turnamen  World Federation/BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) Word Super 750 setelah berhasil mengalahkan lawan asal China He Jiting/Tan Qiang.

Kevin/Marcus dalam pertandingan  tiga set 21:16, 14:21, 21:13 yang berlangsung pada Sabtu (15/9) di Musashino Forest Sport Plaza Tennis, Tokyo, Jepang.

Set pertama berhasil dimenangkan Kevin/Marcus dengan poin 21:16, namun saat diset kedua kalah dengan poin 14:21. Tak berhenti terus berjuang tim yang dijuluki Minions ini saat memasuki set ketiga berhasil menang  21:13. Dengan demikian Kevin/Marcus mampu memenangkan skor 2-1 pada semifinal .

“Alhamdulillah. Minions ke final Japan Open 2018. Selamat Minions,” tulis @Fajarianfans dalam akun instagramnya.

Di babak Final yang akan berlangsung besok Ahad (16/9) Kevin/Marcus yang menempati peringkat 1 dunia BWF akan bertemu lagi dengan pasangan China, Li Junhui/ Liu Yuchen perigkat 2 dunia BWF.

“Di Final Minions akan melawan Li Junhui/ Liu Yuchen. Semoga besok juara,” tambahnya.

Adapun tayangan langsung bisa dilihat pada stasiun televisi MNC TV, Indihome, Channel UseeTV, Prame

Pada hari yang sama sebelum Kevin/Marcus bertanding, pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertanding dengan melawan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di semifinal. Namun Greysia/Apriyani gagal di semifinal dua set langsung dengan skor 12-21, 18-21. (L/R10/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.