BNI Syariah Milad ke-10

Jakarta, MINA – BNI Syariah dalam rangka Milad ke-10 menggelar kegiatan sosial bertajuk “Kisah Cinta Hasanah”   serentak di 76 titik lokasi di seluruh Indonesia. Acara ini bertujuan menggerakkan seluruh Insan Hasanah untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Adanya musibah pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat pegawai BNI Syariah untuk berbagi kebaikan. Alhamdulillah secara serempak, BNI Syariah menyelenggarakan Kisah Cinta Hasanah dengan mendonasikan barang yang memiliki nilai manfaat dan sesuai kebutuhan penerima,” kata Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo.Demikian keterangan yang diterima MINA, Sabtu (16/5).

Ia mengatakan, barang yang didonasikan diserahkan langsung oleh perwakilan BNI Syariah dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan COVID-19. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini hanya perwakilan BNI Syariah yang datang ke lokasi Kisah Cinta Hasanah untuk menyerahkan bantuan. Sebagian lagi, menyapa para penerima manfaat lewat teknologi digital.

Di wilayah Jabodetabek, kegiatan Kisah Cinta Hasanah berlangsung di Yayasan Rumah Piatu Muslimin Wisma Tuna Ganda, Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1, Panti Sosial Bina Netra Cahaya Bathin, Yayasan Umar Bin Khatab Bogor, dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, serta 11 lokasi lainnya di sekitar Kantor Cabang BNI Syariah di Jabodetabek.

Kisah Cinta Hasanah merupakan rangkaian kegiatan milad BNI Syariah ke-10 yang mengangkat tema “1 Dekade Berhasanah” dimana seiring bertambahnya usia, BNI Syariah bersama segenap Insan Hasanahnya semakin bersemangat untuk terus berhasanah dan semakin siap untuk menerima segala macam tantangan yang ada.

Firman berharap BNI Syariah mampu memberikan perbaikan di seluruh aspek baik spiritual, bisnis, dan layanan. Hal ini pada akhirnya yang akan membawa peluang-peluang baru dan manfaat yang optimal bagi segenap stakeholder dan shareholders BNI Syariah.

Selain Kisah Cinta Hasanah, dalam rangka pra milad ke-10 sekaligus menyambut Bulan Ramadhan 1441 H BNI Syariah juga mengadakan kegiatan Berbagi Takjil Hasanah, yaitu kegiatan memberikan paket berbuka puasa kepada komunitas baik panti asuhan, panti sosial, panti disabilitas, maupun kawasan perkampungan kumuh atau komunitas lain yang membutuhkan.

Total bantuan yang disalurkan pada kegiatan milad-10 tahun ini sebesar Rp1,3 miliar. Jenis bantuan yang diberikan sebagian besar dalam bentuk paket sembako, perlengkapan kebersihan, APD, bantuan biaya pendidikan bagi santri yang tidak mampu. Bantuan juga disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. (L/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)