Virtual Event Hasanah Griya Expo 2020

Jakarta, MINA – Pinhome dan resmi melakukan penutupan acara virtual event Hasanah Griya Expo 2020 pada Ahad (29/11) yang berlangsung sejak 20/11.

Dalam acara virtual event Hasanah Griya Expo 2020 ini terdapat lebih dari 1.200 properti lelang serta properti dari developer pilihan

Acara penutupan dihadiri CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata, Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto, dan seluruh perwakilan sponsor partner, serta pengunjung.

Dalam expo ini, diselenggarakan beberapa acara diantaranya 10 Webinar yang diinisiasi oleh Property Academy Pinhome didukung oleh seluruh partner seperti Panasonic, Umma, Mebiso, Finansialku, Ibunda, Keyvan, Dompet Dhuafa, dan Halofina yang membahas seluk beluk properti.

Dayu Dara Permata CEO Founder Pinhome dalam acara penutupan mengatakan, keberhasilan penyelenggaraan virtual event kali ini adalah bukti tingginya kepercayaan para penggiat properti kepada Pinhome sebagai pionir e-commerce jual beli/sewa properti berbasis teknologi.

“Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan kami menarik hingga hampir 1 juta pengunjung dalam 10 hari penyelenggaraan dengan potensi penjualan properti lelang senilai miliaran rupiah,” kata Dayu Dara.

Pinhome berharap virtual event Hasanah Griya Expo 2020 bisa bermanfaat memberikan informasi baru kepada seluruh peserta dan pengunjung terkait industri properti.

Hal ini sesuai dengan misi pihome untuk memberikan manfaat dan informasi baru kepada seluruh peserta dan pengunjung mengenai industri properti. Selain itu, juga agar menjadikan properti lebih mudah diakses untuk seluruh rakyat Indonesia.

Wahyu Avianto, Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah mengucapkan selamat atas terselenggaranya event Pameran Virtual Rumah Lelang Terbesar di Indonesia Hasanah Griya Expo 2020.

“Sehingga dengan adanya virtual event Hasanah Griya Expo 2020 diharapkan informasi bisnis, produk dan program BNI Syariah bisa diketahui masyarakat luas dengan lebih baik,” kata Wahyu Avianto.

Wahyu Avianto mengatakan nilai-nilai yang diusung BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner, salah satunya di wujudkan dalam kemitraan dan dukungan terhadap pengembangan bisnis properti diantaranya properti lelang serta properti syariah dengan produk BNI Griya iB Hasanah dan BNI Griya Swakarya iB Hasanah.

Dengan adanya informasi Griya dan rumah lelang bisa tersampaikan ke masyarakat dengan berbagai segmentasi, efeknya bisa meningkatkan revenue perusahaan.

Selain itu, kedepannya, event serupa bisa dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Pinhome bisa diadakan kembali. Sebagai informasi, selama pelaksanaan virtual event Hasanah Griya Expo 2020, BNI Syariah telah berhasil mencatatkan realisasi penjualan lelang dengan potensi bisnis sebesar miliaran rupiah.

Acara penutupan juga diramaikan dengan pengumuman 10 orang pemenang doorprize, serta penarikan undian pemenang grand prize dengan hadiah uang tunai senilai Rp6 juta dan product Panasonic water purifier senilai Rp9,5 juta rupiah.

Untuk penggiat properti yang masih tertarik untuk mendapatkan properti lelang, tetap bisa mencari dan mengakses ribuan properti lelang melalui website https://www.pinhome.id/bnis/ selama 24 jam penuh dengan waktu operasional Jam 9 pagi hingga jam 9 malam. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.