Komisi X Apresiasi Keberhasilan Menpora Selenggarakan AG 2018

Jakarta, MINA – Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan dan keolahragaan menyampaikan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, atas suksesnya penyelenggaraan Asian Games (AG) 2018 di Jakarta-Palembang. Selain penyelenggaraan, Komisi X juga mengapresiasi capaian seluruh atlet, dari target sepuluh besar, hingga akhirnya berada di empat besar.

“Kami sangat bangga. Ini berkat kerja keras menpora dan jajarannya yang  tak kenal lelah, tidak akan mungkin prestasi ini bisa terukir. Sekali lagi, kami Komisi X sangat bangga atas prestasi yang bapak capai,” kata Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto saat membuka rapat kerja dengan menpora beserta jajaran di Gedung Nusantara I DPR RI,  Senayan, Jakarta, Kamis (6/9).

Dikutip dari rilis DPR, menanggapi apresiasi itu, Menpora Imam  Nahrawi menyebut keberhasilan tersebut tak lepas dari dukungan Komisi X DPR RI terhadap Kemenpora sebagai mitra kerjanya. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Ketua, Pimpinan, dan Anggota Komisi X DPR RI atas dukungan dan doa, partisipasi, perjuangan dan pengorbanan kepada Indonesia.

“Sehingga Asian Games kemarin kita rasakan energi itu mengalir ke seluruh tekad, sehingga bisa berhasil. Waktu itu saya masih ingat, Ketua Komisi X meminta menargetkan di posisi 7 besar, dan alhamdulillah dikabulkan di posisi 4 besar. Jadi keberhasilan ini tak luput dari dukungan besar dari Komisi X,” tutur Imam.

“Keberhasilan Asian Games 2018 tentu membanggakan bangsa Indonesia dan para atlet sudah melakukan yang terbaik bagi negeri ini. Keberhasilan ini tak lepas dari semua pihak. Tepuk tangan untuk Komisi X yang telah mendukung Asian Games,” pungkas Imam. (R/R05/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)