KTT OKI Bandung, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

, MINA – Kepolisian Daerah Jawa Barat mengingatkan warga, khususnya di Bandung agar menghindari beberapa ruas jalan berkaitan dengan even internasional Konferensi Tingkat Tinggi Majlis Perwakilan Rakyat  Organisasi Kerjasama Islam () yang berlangsung 24-26 Oktober 2022.

Mengutip Instagram @tmcpolrestabesbandung, ruas jalan di Kota Bandung yang akan mengalami penutupan adalah: Jalan Diponegoro – Jalan Majapahit, Jalan Sentot Alibasyah – Jalan Diponegoro, Jalan Tamblong – Jalan Asia Afrika, Jalan Braga- Jalan Asia Afrika, Jalan Alun-alun Timur, Jalan Dalem Kaum dan Jalan Tamblong – Jalan Naripan

Pihak kepolisian mengingatkan warga untuk menghindari sejumlah ruas jalan tersebut karena berpotensi terjadi kemacetan.

Event  akan berlangsung di Gedung Sate dan di Gedung Merdeka di Jalan Asia Afrika. Diperkirakan g akan dihadiri para perwakilan dari 15 negara-negara Islam.

Khusus di Jalan Asia Afrika, penutipan jalan akan dilakukan mulai pukul 05 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Adapun rute rombongan akan melintasi empat rute utama: Gerbang Tol Pasteur – Hotel Pullman Bandung Grand Central, Hotel Pullman Bandung Grand Central – Gedung Merdeka, Gedung Merdeka – Hotel Pullman Bandung Grand Central, dan Hotel Pullman Bandung Grand Central – Gerbang Tol Pasteur.

Sebanyak 1.900 petugas gabungan TNI, Polri dipersiapkan untuk mengamankan jalannya even tersebut. (R/P2/P1)

Mi’raj News Agenvy (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.