Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masuk Jebakan Al-Qasam Tentara Israel Tewas di Rafah

Arif Ramdan Editor : Bahron Ans. - 7 jam yang lalu

7 jam yang lalu

17 Views

Brigade Al-Qassam, mengumumkan pada Rabu (18/9) bahwa mereka telah menargetkan sebuah gedung tempat sejumlah besar tentara penjajah Israel bersembunyi

Gaza, MINA – Sejumlah tentara penjajah Israel tewas dan terluka setelah disergap oleh Brigade Al-Qasam dalam sebuah bangunan di Rafah, Selatan Gaza. Mereka masuk dalam jebakan pejuang di kawasan tersebut.

Brigade Al-Qassam, mengumumkan pada Rabu (18/9) bahwa mereka telah menargetkan sebuah gedung tempat sejumlah besar tentara penjajah Israel bersembunyi, di Rafah, selatan Jalur Gaza.

Dalam sebuah pernyataan singkat bahwa yang dirilis Al-Qasam di saluran telegram disebutkan, para mujahidinnya berhasil menargetkan sebuah bangunan di mana sejumlah besar tentara penjajah bersembunyi dengan peluru kendali.

Serangan tersebut menurut Al-Qasam menyebabkan terbunuhnya tentara penjajah dan melukai orang-orang di dalam gedung di lingkungan Tel al-Sultan, sebelah barat Rafah, Jalur Gaza selatan.

Baca Juga: Puluhan Pemukim Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsa

Brigade Al-Qassam di Gaza telah mendokumentasikan operasi mereka melawan pasukan dan kendaraan tentara penjajah di berbagai medan pertempuran sejak dimulainya invasi darat pada 27 Oktober lalu, dan video-video tersebut menunjukkan banyak rincian operasi yang dilakukan terhadap pasukan penjajah.

Tentara penjajah Israel pada Rabu juga telah mengeluarkan pernyataan resmi tewasnya tentara mereka dalam sebuah jebakan di Rafah. Israel menyebut empat tentaranya tewas dan lainnya terluka dalam serangan tersebut. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Umumkan Empat Tentaranya Tewas di Rafah

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health