Menteri Urusan Islam Saudi Ajak Umat Taat pada Allah, Rasul, dan Ulil Amri

Jakarta, MINA – Menteri Urusan Islam, Dakwah, dan Penyuluhan Arab Saudi, Syaikh Dr. Abdullatif bin Abdulaziz Al-Syaikh mengajak umat Islam untuk taat kepada Allah, Rasulullah, dan juga ulil amri.

“Sebagainana kita diminta taat kepada Allah dan Rasul, kita juga diperintah untuk taat kepada ulim amri,” pesan Syaikh Abdullatif dalam bahasa Arab yang diterjemahkan oleh Habib Ali di , Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Pesan ini disampaikan Syaikh Abdullatif saat diminta memberikan pesan kepada umat Islam Indonesia oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof KH Nasaruddin Umar usai Shalat Jumat.

“Kita juga diminta untuk menjaga agama, menjadi teladan yang baik dalam mempersembahkan kebaikan dan memastikan terlaksananya keadilan,” sambungnya.

Kunjungan Syaikh Abdullatif ke Indonesia dalam rangka menutup Musabaqah Hafalan Al-Qur’an dan Hadis (MHQH) Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su’ud Tingkat Nasional ke-14 yang saat ini sedang digelar di Jakarta.

juga dijadwalkan akan mengadakan pembahasan kerja sama dengan Indonesia terkait kerukunan dalam keragaman.

Sebelumnya, Imam Besar Masjid Istiqlal menyampaikan bahwa secara pribadi Syaikh Abdullatif telah memberikan sumbangan kepada Masjid Istiqlal sebesar SAR 100 Ribu. (L/R2/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.