MER-C Berbagi Paket Idul Fitri untuk Papua Barat

Tim MER-C tengah memberikan bantuan Ramadhan kepada warga yang membutuhkan.

Jakarta, MINA – Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), sebuah organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak di bidang kegawatdaruratan medis menyelenggarakan program berbagi untuk .

MER-C terus komitmen memberikan bantuan kemanusiaan tidak hanya medis, melainkan paket sembako dan bantuan lain kepada mereka yang membutuhkan.

“Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443 H/2022 M. Seiring akan datangnya Hari Raya Idul Fitri, kami mengajak Sahabat semua untuk turut berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara Muslim kita di Papua Barat,” demikian pernyataan tertulis MER-C yang diterima MINA, Kamis (14/4).

“Paket Idul Fitri ini berupa bantuan sembako. Akan disalurkan langsung oleh Tim Medis MER-C di Sorong, Papua Barat kepada masyarakat Muslim di wilayah-wilayah sasaran mobile clinic MER-C yang membutuhkan,” tambahnya.

Dukungan dan donasi program ini dibuka sampai dengan Senin, 25 April 2022. Donasi dapat disalurkan melalui: BSI, 8111.929.620 atau BCA, 686.066.6608 A/n. Medical Emergency Rescue Committee.

Info lebih lanjut: Call Center MER-C: wa.me/62811990176

FB & Youtube : MER-C Indonesia

IG dan Twitter : @mercindonesia (R/R5/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: sajadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.