MINA Beri Penghargaan kepada Lima Tokoh Pendirinya

(Foto: Sakuri/)

 

Jakarta, MINA – Kantor Berita MINA (Mi’raj News Agency) pada ulang tahun kelimanya menganugerahkan piagam penghargaan kepada lima orang tokoh pendirinya dalam acara “Tasyakur 5 Tahun” MINA di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Kelima penerima penghargaan itu adalah alm. HM Hamidy (pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi pertama MINA), almarhum Sony Sugema (pendiri, pendukung IT MINA), alm. Syarif Hidayat (Wapemred MINA), yang masing-masing diwakili oleh ahli warisnya ; kemudian dr. Jose Rizal Jurnalis dan Ir. Faried Thalib masing-masing sebagai pendiri.

Penghargaan itu disampaikan  oleh Presiden Komisaris MINA Imaam Yakhsyallah Mansur.

Dalam acara ini Marzukli Alie memberikan sambutan yang sebagai Ketua DPR meresmikan MINA lima tahun lalu, pembacaan puisi Palestina oleh Taufik Ismail, sambutan Kuasa Usaha a.i. Kedubes Palestina Taher Hamad.

MINA didirikan oleh Jaringan Pondok Pesantren Al-Fatah, lembaga medis kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), dan Jaringan Radio Silaturahim (Rasil) di tempat dan tanggal yang sama pada tahun 2012 lalu.

MINA didrikan sebagai amanat keputusan Konferensi Bandung untuk Pembebasan Al-Aqsha dan Palestina yang berlangsung tanggal 4-5 Juli 2012 di Bandung, Jawa Barat. (L/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)