MTQ Cilandak Diikuti 113 Peserta

Jakarta, MINA – Sebanyak 113 peserta mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Cilandak, Senin (30/9). Ada tiga cabang yang diperlombakan, yakni tilawah, tahfiz, dan tafsir Al-Quran.

Camat Cilandak Syamsul Idris mengatakan melalui MTQ ia berharap dapat menghasilkan juara yang terbaik yang akan mewakili Kecamatan Cilandak di MTQ Tingkat Kota.

“Mudah-mudahan MTQ tahun 2019 ini bisa terus meraih yang terbaik sampai ke tingkat kota, sampai tingkat nasional kalau perlu. Karena sesuai juga dengan BISA, yakni Budayakan Integritas Selalu Amanah. Itulah Cilandak,” ujarnya.

Tak lupa juga, Syamsul mengucapkan terima kasih kepada LPTQ Kecamatan Cilandak yang telah dengan sungguh-sungguh menggelar MTQ tahun ini.

Ia berpesan kepada pengurus agar terus melakukan pembinaan dan mencari bibit-bibit baru dalam mengembangkan nilai-nilai Al-Quran.

“LPTQ tidak berhenti pada MTQ. Tapi LPTQ sebaiknya terus mengembangkan pemahaman Al-Quran dan mencari bibit-bibit baru pada sentra-sentra Al-Quran, dan rumah tahfiz untuk MTQ pada tahun berikutnya,” pintanya. (L/R11/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)