Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Munif Chatib: Sekolah Manusia Jadi Harapan Praktisi Pendidikan

sri astuti - Kamis, 31 Oktober 2019 - 23:19 WIB

Kamis, 31 Oktober 2019 - 23:19 WIB

2 Views

Cibubur, MINA – Pakar pendidikan sekaligus Direktur Sekolah Insan Mandiri Cibubur (IMC) Munif Chatib, pada (Rabu 30/10) bercerita terkait pengalamannya menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia sebagai pembicara di acara konferensi National Geographic Learning ke dua di Bali kepada guru-guru di IMC.

Munif mengungkapkan, dalam konferensi internasional yang di hadiri oleh lebih dari 40 negara itu, ia menyampaikan tentang konsep Sekolah Manusia gagasannya.

Sekolah Manusia sesunggunya memang sudah menjadi harapan dari berbagai kalangan praktisi pendidikan sehingga sudah selayakanya untuk senantiasa memanusiakan manusia dari setiap keunikannya,” ujar Munif.

Ia juga mengatakan, setelah presentasi tentang Sekolah Manusia, ia satu-satunya pembicara yang mendapatkan standing aplouse dari para peserta. Usai acara undangan langsung datang dari berbagai lembaga, yang terdekat langsung datang dari Menteri Pendidikan Nadiem Makarim.

Baca Juga: Sembilan Santri MA Al-Fatah Lampung Ikuti KSM Tingkat Kabupaten

Sebelumnya, Munif Chatib menjadi salah satu pembicara dalam konferensi National Geographic Learning kedua yang diselenggarakan di Bali pada 26-27 Oktober 2019.  (T/Ast/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Sastra Masuk Kurikulum, NU Circle Minta Nadiem Setop Buku Bacaan Bernarasi Vulgar 

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia