OSIS SMPIT dan SMAIT Insan Mandiri Cibubur Sukses Gelar IMFEST 2023

Pemenang lomba futsal IMFEST 2023 menerima penghargaan dan hadiah. (Foto: IMC)

Cibubur, MINA – OSIS SMPIT dan SMAIT Insan Mandiri Cibubur gelar kegiatan tahunan Insan Mandiri Cibubur Festival (IMFEST) 2023, yang terdiri dari lomba dan bazar.

IMFEST tahun ini yang mengusung tema “Unlimited Creativity”, diramaikan dengan lomba tahfidz Qur’an dan futsal. Lomba tahfidz dibagi menjadi dua kategori, yaitu tingkat SMP/MTS dan Tingkat SD/MI. Lomba futsal diperuntukkan bagi tingkat SD/MI sederajat

Bazar diikuti berbagai UMKM dari sekitar lingkungan Sekolah Insan Mandiri Cibubur yang menjual berbagai makanan dan minuman untuk para pengunjung.

Lomba tahfidz digelar di Auditorium Munif Chatib dan futsal dilaksanakan di Lapangan Insan Mandiri Cibubur, sementara untuk bazar digelar di teras Gedung IMC.

Baca Juga:  Imaam Yakhsyallah: Pembebasan Masjid Al-Aqsa, Jalan Persatuan Umat

Steering Committee, Tri Wahyuni menyampaikan, kegiatan bertujuan untuk memberikan ruang pembelajaran bagi para siswa, khususnya untuk meningkatkan skill di bidang keorganisasian.

“Melalui kegiatan ini siswa belajar mulai dari menyusun rencana, membuat proposal, mencari sponsor, presentasi, dan lain sebagainya. Sisi lain kegiatan ini juga untuk memperkenalkan sekolah Insan Mandiri Cibubur kepada khalayak umum agar lebih dikenal di masyarakat,” ujarnya.

SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur Islamic Boarding School merupakan sekolah boarding khusus putra, yang saat ini telah membuka pendaftaran peserta didik baru tahun pelajaran 2023/2024.

Adapun untuk informasi lengkap pendaftarannya dapat di akses melalui link website di www.insanmandiri.sch.id atau melalui pesan whatsapp di 081227092907. (R/R7/B04)

Baca Juga:  Ketua MPR Minta Pemerintah tak Terburu-buru Beri Bansos untuk Korban Judi Online

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi