Netanyahu Dukung Tindakan AS Membunuh Qassem Soleimani

Baghdad, MINA – Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu mendukung tindakan  AS dalam pembunuhan terhadap Komandan Pasukan Quds, Mayjen Qassem Soleimani.

Netanyahu menegaskan dalam pernyataannya, sebagaimana Sheehab News Agency melaporkan dikutip MINA, Jumat (3/1), sama seperti Israel yang memiliki hak untuk membela diri, Amerika pun memiliki hak yang sama.

Dilaporkan bahwa Netanyahu menunda perjalanannya ke Yunani untuk berada di dalam negeri menindak lanjuti akibat pembunuhan .

Saluran Ibrani ke-13 juga melaprokan di hari yang sama, bahwa Netanyahu meminta Menteri dan anggota pemerintahannya untuk tidak mengomentari  pembunuhan Soleimani.

Sementara itu surat kabar Ibrani (Ma’arif) melaporkan, bahwa Menteri Luar Negeri Israel, Bennett akan mengadakan pertemuan darurat untuk membahas situasi setelah pembunuhan Qaseem Soleimani.

Pertemuan tersebut akan diadakan segera di markas Al-Karaa (Markas Kementerian Peperangan Israel), Tel Aviv, yang juga diikuti Kepala Staf Tentara Israel Jenderal Aviv Kochavi, dan pejabat-pejabat tinggi keamanan Israel lainya. (T/R12/P1).

Mi’raj News Agency (MINA).

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.