OKI DESAK JERMAN DUKUNG PERJUANGAN PALESTINA

Foto: PIC
Foto: PIC

, 18 Rajab 1436/7 Mei 2015 (MINA) – Organisasi Kerjasama Islam () menyatakan harapan kepada Jerman untuk membuat lebih banyak upaya menemukan solusi terhadap konflik antara Palestina dengan Israel, hal ini disampaikan oleh Menteri Luar Negeri , Naci Koru baru-baru ini.

Berbicara dalam sebuah pernyataan setelah pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Jerman, Frank Walter Steinmeier, Koru mengatakan, kunjungannya ke Berlin atas nama Kelompok Penghubung Tingkat Menteri OKI itu memberi penjelasan mengenai perkembangan sosial-politik terbaru di wilayah Palestina dan Al-Quds. Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Jumat (8/5).

Utusan yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal OKI, Iyad Madani, lebih lanjut menjelaskan tentang konflik Palestina-Israel dan mengungkapkan harapan adanya upaya lebih yang akan dibuat oleh Jerman untuk menemukan cara-cara menyelesaikan masalah tersebut.

Koru mengutip Menlu Jerman yang mengatakan, akan membuat upaya berkelanjutan untuk mencari solusi konflik di Palestina. (T/P006/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0