Para Pejuang Palestina Hadang Serbuan Pasukan Israel di Tepi Barat

Pasukan pendudukan zionis Yahudi menyerbu beberapa wilayah di Tepi Barat. (Photo: PIC)

Tepi Barat, MINA – dan bentrokan, termasuk baku tembak terjadi di berbagai wilayah Tepi Barat setelah penggerebekan yang dilakukan oleh pasukan pendudukan Zionis, termasuk kampanye penangkapan pada malam hingga Rabu pagi (10/1).

DIkutip dari PIC, di Nablus, terlibat dalam bentrokan bersenjata pada Rabu pagi dengan pasukan pendudukan ketika mereka menyerbu Kota Tua di Kegubernuran Nablus, bertepatan dengan serangan besar-besaran oleh tentara pendudukan di Jenin, yang menyebabkan kerusakan besar di jalan-jalan dan infrastruktur.

Pejuang perlawanan melepaskan tembakan ke arah pasukan pendudukan selama penyerbuan mereka di Nablus, setelah pasukan khusus menyusup ke lingkungan Yasmina di Kota Tua, sementara seorang pemuda terluka oleh peluru tajam di paha selama konfrontasi yang sedang berlangsung.

Kendaraan pendudukan bertebaran di sekitar Kota Tua Nablus, di tengah bala bantuan militer yang tiba di lokasi, selain penangkapan Nasr Mabrouka, saudara laki-laki syuhada Chechnya, dari lingkungan Qaisariya di Nablus.

Sebelumnya, pejuang perlawanan menargetkan pasukan pendudukan di dekat Bundaran Al-Ahmadin di Jenin dengan peluru berat, dan terlibat dalam bentrokan bersenjata termasuk meledakkan alat peledak.

Sumber lokal melaporkan, pasukan khusus pendudukan menyerbu Pasar Al-Haddadeen di dalam Kota Tua, mengepung sebuah rumah, dan pasukan pendudukan menangkap warga Nasr Mabrouka, dari dalam kota. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.