Paragon Corp Salurkan Dana CSR Melalui Dompet Dhuafa Lampung

(Foto: Istimewa)

Bandar , MINA – Paragon Corp cabang Lampung berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Lampung mendistribusikan 106 paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian sembako ini dalam rangka realisasi program CSR Paragon Corp. Kegiatan pembagian paket sembako dilaksanakan di kantor Paragon Corp Lampung pada Rabu (11/4).

Adapun paket sembako berisi beras, gula, minyak, tepung, sarden, mie telur, susu kental manis, saus, kecap dan sereal.

Paragon Corp melalui Pimpinan Cabang Area Lampung Reihan, mengatakan, program ini dalam rangka bulan Ramadhan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan kepedulian kepada warga sekitar.

Program CSR Ramadan ini rutin dilakukan oleh Paragon setiap tahunnya.

“Kami berharap Paragon bisa dekat dengan masyarakat dan menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri” ujar Reihan.

“Insya Allah, kedepannya kami juga akan melakukan banyak kerjasama dengan berbagai pihak untuk meluncurkan berbagai macam kegiatan dan program positif lainnya,” imbuh Reihan.

Sementara itu, warga yang menerima paket sembako ini pun merasa sangat terbantu. Mereka pun mendoakan agar Paragon Corp dilimpahi kesuksesan atas program-program kebaikan yang rutin dilaksanakan.

“Kami merasa terbantu dan diperhatikan. Kami masyarakat yang berada di sekitar pergudangan milik Paragon Corp ini merasa bahwa Paragon sudah sangat baik dengan memberikan tali asih berupa paket sembako ini” kata Mediawan selaku Ketua RT 01 Lingkungan 1 Kelurahan Campang Raya Bandar Lampung selepas menerima paket sembako.

“Kami mendoakan agar Paragon Corp agar semakin sukses dan maju atas kebaikan yang sudah dilakukan ini” imbuhnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar yang turut hadir saat proses penyaluran CSR ini menyambut baik agenda ini.

Alhamdulillah, terima kasih dan apresiasi kepada Paragon Corp yang sudah kembali berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Lampung dalam kolaborasi kebaikan Ramadhan. Ini menjadi bukti bila berkolaborasi dalam hal kebaikan akan semakin menguatkan,” ujar Yogi.

Yogi menuturkan, kerjasama ini masuk tahun ketiga antara Dompet Dhuafa Lampung dan Paragon Corp.

Ia berharap kerjasama akan terus berlangsung juga selain di momen bulan Ramadan.

PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan di bidang kecantikan bagi wanita dan pria dengan popularitas sangat baik di Indonesia.

Merek PT Paragon Technology and Innovation adalah Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf.

Visi PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan berkomitmen memiliki tata kelola perusahaan terbaik, terus berinovasi dengan produk-produk berkualitas tinggi yang akan bermanfaat bagi Paragonians, mitra, masyarakat dan lingkungan.(R/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.