Pelatih Timnas Palestina Kagum, Sebagian Hasil Penjualan Tiket Disumbangkan untuk Palestina

Pelatih Timnas Palestina, Makram Dabboub merasa kagung setelah mengetahui penjualan tiket 10 persen disumbangkan untuk perjuangan warga Palestina pada ajang FIFA Matchday melawan Indonesia. (Dok. PSSI)

Jakarta, MINA – Pelatih Timnas , Makram Dabboub, merasa kagum setelah mengetahui 10 persen hasil penjualan tiket  pada ajang melawan Indonesia,   disumbangkan untuk membantu perjuangan rakyat Palestina

Seperti diketahui, laga FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) pukul 19.30 WIB yang akan disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI, demikian keterangan yang diterima MINA, Rabu (14/6) pagi.

Tiket termurah yang dijual untuk laga ini sekitar 40 ribu rupiah. Menariknya, 10 persen keuntungan dari penjualan tiket ini akan disumbangkan ke Palestina.

Selain itu, Palestina juga mendapatkan sambutan yang meriah saat tiba di tanah air.

Baca Juga:  Israel Lakukan 685 Pelanggaran di Yerusalem Selama Bulan April

Makram Dabboub menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan saat mereka tiba di Indonesia. Mereka bahkan mendapatkan jamuan makan malam dan beberapa hiburan yang dilaksanakan oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

“Assalamualaikum, halo semuanya. Kami ingin berterima kasih untuk pemerintah Indonesia, warga, dan federasi,” ucap Dabboub. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.