PSSI Bantah Isu Lionel Messi Batal Berlaga di Indonesia

Leonel Messi bersama Timnas Argentina. (Dok. Wikipedia)

Jakarta, MINA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membantah informasi Lionel Messi batal berlaga bersama Timnas Argentina vs Timnas Indonesia FIFA Matchday.

Indonesia akan menjamu Timnas Argentina pada ajang FIFA Matchday yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) mendatang.

Dalam website resmi PSSI, sebelum melawan Timnas Argentina, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Palestina yang disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI. Laga digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 pukul 19.30 WIB ini.

Komite Eksekutif (EXCO) PSSI, Ahmad Riyadh mejawab ketegangan sporter Indonesia, Lionel Messi masih ‘on schedule‘ datang ke Indonesia untuk berlaga dalam FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.

Baca Juga:  Kisah Mbah Bardan, Nabung Berdua untuk Haji tapi Ditinggal Istri

Ahmad mengatakan, internal PSSI tidak ada pembicaraan soal batalnya Lionel Messi berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

“Sampai hari ini komunikasi PSSI masih tidak ada pembicaraan Messi tidak datang, 100 persen tidak ada, wacana tidak ada,” ucapnya.

Sesuai jadwal, Lionel Messi akan datang ke Indonesia bersama Timnas Argentina untuk bertanding melawan Indonesia pada 19 Juni 2023. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)