Pemkot Bekasi Gelar Pawai Muharam Sambut Tahun Baru Islam 1445 H

Camat Widy Tiawarman (nomor dua dari kiri) beserta rombongan Kecamatan Medan Satria di dalam Pawai Muharram Pemkot Bekasi menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Selasa, 18 Juli 2023. (Foto: Akhirul Soleh/MINA)

Kota Bekasi, MINA – Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Pemerintah Kota Bekasi menggelar berbagai jenis kegiatan, salah satunya Pawai Muharram pada Selasa, 18 Juli 2023.

Kirab yang diikuti oleh ribuan orang dari aparatur Pemkot Bekasi dan masyarakat umum, dimulai dari kantor pemerintah dan finish di Islamic Center Bekasi.

Dalam pawai turut hadir Camat Kecamatan Medan Satria Widy Tiawarman yang ditemui oleh MINA di sela-sela acara.

“Kami memaknai tahun baru ini sebagai awal perubahan dan kemajuan kualitas pribadi selaku Muslim yang menjadi bagian dari masyarakat untuk menata kehidupan dan peradaban Kota Bekasi yang paripurna,” kata Camat Widy kepada MINA, Selasa sore.

Baca Juga:  MUI Kecam Serangan Israel Saat Shalat Idul Adha di Masjid Al-Aqsa

Alhamdulillah. Saya, Sekcam, para lurah beserta seluruh aparatur Kecamatan Medan Satria dapat ikut serta memeriahkan pawai/kirab Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah,” tambahnya.

Pawai Muharram ini digagas oleh Pemerintah Kota Bekasi yang diikuti oleh para camat hingga lurah-lurah di Kota Bekasi. (L/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf