Pemukim Ilegal Israel Serang Penggembala Di Hebron, Dan Kendaraan Di Jericho

Hebron, MINA – Para pemukim Ilegal menyerang para penggembala domba di dekat kota Ad-Dhahiriya, sebelah tenggara Hebron, dan menyerang mobil-mobil yang melintas di dekat desa Al-Muarrajat, dekat Jericho pada, Jum’at (3/3).

Seperti yang dikutip dari Wafa, sekelompok pemukim ilegal Israel menyerang warga saat sedang menggembala domba di sekitar desa, memaksa mereka meninggalkan daerah itu.

Sementara itu, seorang aktivis Palestina, Hasan Mlehat yang berada di desa Al-Muarrajat, sebelah barat Jericho, mengatakan kepada bahwa para pemukim menyerang kendaraan Palestina yang melintas di jalan Ramallah-Jericho dengan batu. Menurut laporannya tidak ada yang terluka akibat serangan itu.

Ini adalah serangan terbaru dalam gelombang terorisme pemukim ilegal Israel yang belum pernah terjadi sebelumnya di Tepi Barat yang diduduki.

Baca Juga:  Puan: MIKTA Desak Israel Lakukan Gencatan Senjata Permanen

Pekan lalu, ribuan pemukim illegal Israel menyerbu desa Huwwara, selatan Nablus, dan membunuh seorang aktivis kemanusiaan kemudian membakar ratusan kendaraan dan rumah milik warga Palestina. (T/Iwn/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.