Pengurus LAZISKU Sulteng Segera Dilantik

(Foto: Istimewa)

Palu, MINA – Setelah melalui beberapa kali pertemuan, akhirnya sejumlah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB-) Sulawesi Tengah menyatakan kesediaan untuk menjadi pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Kemandirian Umat () KB-PII Sulteng, dan akan dilantik pada Sabtu depan (19/3).

Ketua LAZISKU Sulteng terpilih, Padlilah dalam rilisnya, Sabtu (12/3), mengatakan, proses pemilihan pembentukan struktur hingga pembentukan panitia pelantikan pengurus tidak memakan waktu lama, bahkan hanya sekira empat kali pertemuan.

Namun, berkat komitmen para kader yang terbentuk semasa pelatihan, sehingga semua dikerjakan dengan begitu cepat.

Menurut Padlilah, sesuai dengan kesepakatan bersama, rencananya pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Wisma Donggala, Jalan Diponegoro, Kecamatan Palu Barat.

“Jika memperhatikan begitu cepat dan mudahnya segala urusan mulai dari konsolidasi KB hingga terbentuknya panitia, InshaAllah ini pertanda jika urusan ini diridhoi, dan kedepan bisa bermanfaat banyak untuk panitia,” katanya.

Padlilah menambahkan, rencananya pelantikan akan menghadirkan Gubernur dan Ketua DPRD Sulteng, serta KB yang jumlahnya tercatat sekira 200-an orang.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan, Eko Agung Korompot mengungkapkan, untuk kemajuan persiapan pelantikan secara umum tidak mengalami kendala, serta dapat dikerjakan dengan mudah dan cepat berkat kerjasama dengan para KB lainnya.

Alhamdulillah, semua urusan berjalan lancar berkat peran dan kerjasama seluruh sahabat dan kanda yunda semuanya. Saat ini kami tinggal melakukan pematangan persiapan,” ujarnya. (R/R1/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.