Perkembangan Terkini: Jenazah Ani Yudhoyono Diberangkatkan Dari Singapura Malam Ini

Jakarta, MINA – Perkembangan kabar terbaru mengenai jenazah Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, jenazah  akan diberangkatkan dari Singapura Sabtu (1/6) malam ini, maju dari rencana awal Ahad (2/6) pagi.

Keluarga Besar Yudhoyono, dalam pernyataan pers yang diberikan putra pertama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menjelaskan Jenazah almarhumah Ibu dimandikan pada hari ini, untuk kemudian disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura.

Jenazah Ibu Ani akan diterbangkan ke Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, malam ini pukul 20.30 WIB dengan pesawat Hercules dan akan disambut dengan upacara militer, karena ibu adalah pemegang Bintang Jasa Adipradana.

Selanjutnya, jenazah diantar ke persemayaman terakhir di kediaman kami di Cikeas, untuk memberi kesempatan bagi para sahabat dan masyarakat yang ingin menyampaikan duka cita.

Besok Ahad siang, almarhumah Ibu Ani Yudhoyono akan dimakamkan dengan upacara kehormatan militer di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.

“Saya, Agus Harimurti Yudhoyono, mewakili Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga besar Yudhoyono, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas perhatian dan ucapan duka cita, dari para sahabat maupun masyarakat Indonesia umumnya,” ucap AHY.(L/R01/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.