Pertempuran Masih Terjadi di Permukiman Dekat Gaza

(Foto: File/ Quds Press)

Nazareth, MINA – Sirene tanda bahaya terus berbunyi pada Selasa (10/10) dini hari, di beberapa di Jalur , yang menandakan situasi berbahaya oleh antara pasukan pejuang Palestina dengan tentara pendudukan Israel.

Sementara itu, Radio Israel melaporkan, bentrokan terjadi di daerah tersebut setelah orang-orang bersenjata menyusup ke daerah dekat pemukiman Kfar Saad di Jalur Gaza.

Selama tiga hari terakhir, permukiman di sekitar Gaza menyaksikan bentrokan hebat setelah pejuang perlawanan Palestina berhasil menembus penghalang Israel di perbatasan Jalur Gaza dan mencapainya, di mana mereka mampu membunuh tentara Israel dan menangkap sejumlah besar warga dan ini diakui oleh Tel Aviv.

Sabtu lalu, Kepala Staf Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata gerakan Hamas, Muhammad Deif, mengumumkan peluncuran Operasi “,” setelah ratusan roket diluncurkan dari Gaza menuju wilayah pendudukan Palestina. .

Juru bicara tentara pendudukan mengakui, telah terjadi ratusan kematian dan luka-luka di kalangan tentara pendudukan dan pemukim, selain penangkapan sejumlah tentara yang tidak disebutkan jumlahnya. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.