Perusahaan Palestina Gabung Dalam Jaringan Global Akuntansi dan Konsultasi

Ramallah, MINA – Badreddin, sebuah perusahaan Palestina, bergabung dalam jaringan global bidang akuntansi dan konsultasi Russell Bedford, Nexia dan BOKS.

Sejumlah anggota baru dari Timur Tengah dan Afrika Utara, termasuk Arab Saudi, Yordania dan Mesir telah ditambahkan ke jaringan akuntansi dan layanan profesional tingkat international. Concultasy melaporkan, Selasa (22/10).

Badreddin, sebuah perusahaan yang telah lama berdiri dan berbasis di Gaza, telah membangun reputasinya sebagai  unggulan di pasar lokal dan membawa ke jaringan banyak pengalaman yang dikumpulkan selama 40 tahun dalam bisnisnya.

Anggota terbaru Perusahaan Arab Profesional yang berbasis di Amman, telah bergabung dengan Russell Bedford International sebagai anggota.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1992, dan menjadi sepuluh besar perusahaan CPA lokal bidang bisnis audit akunting spesialis perpajakan.

“Luar biasa menyambut perusahaan Timur Tengah lainnya ke jaringan, dengan wilayah ini berkembang begitu pesat selama beberapa bulan terakhir. Pendekatan fokus terhadap kualitas dan layanan klien adalah bidang-bidang penting yang kami pertimbangkan ketika memilih anggota baru,” kata CEO Russell Bedford, Stephen Hamlet.

Saya senang mulai bekerja dengan perusahaan 10 besar CPA ini, lanjutnya.

“Keanggotaan Russell Bedford di Forum of Firms membuat mereka pilihan yang sangat diinginkan ketika mempertimbangkan jaringan yang paling cocok untuk perusahaan kami,” kata Managing Partner Arab Professionals Ibrahim Hammoudeh.

“Kami sangat senang untuk mulai meningkatkan branding Russell Bedford yang mapan untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan kami, mengarahkan kami ke fase pengembangan berikutnya,” imbuhnya.

Arab Professionals adalah anggota keduabelas Russell Bedford di wilayah tersebut, setelah penambahan Akuntan Publik dan Konsultan Keuangan Badreddin di wilayah Palestina.

Berbasis di luar Gaza, Badreddin didirikan lebih dari 40 tahun lalu, dan melayani berbagai klien termasuk UKM, perusahaan besar dan asosiasi di seluruh Gaza dan Tepi Barat.

“Luasnya layanan dan pengalaman firma ini menjadikan mereka kandidat yang ideal untuk menjadi anggota Russell Bedford,” kata Hamlet, yang telah memimpin sejak 2017. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)