Pesawat Tempur Israel Bombardir Gaza, 20 Syahid, 65 Terluka

Gaza, MINA – Pesawat-pesawat tempur pada Senin malam (10/5) membombardir beberapa lokasi di Jalur Gaza, mengakibatkan 20 warga syahid dan melukai 65 orang lainnya.

Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza mengumumkan, jumlah korban gugur akibat serangan termasuk 9 anak-anak. Quds Press melaporkan.

Kementerian itu mengatakan dalam pernyataan terbaru, beberapa korban segera dibawa ke Rumah Sakit Beit Hanoun di Jalur Gaza utara. Sebagian korban terluka dibawa ke Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsa di kota itu.

Laporan menambahkan, pesawat tempur Israel mengebom sebuah rumah di kota Deir Al-Balah, milik keluarga Abu Namous.

Sumber lokal melaporkan, pesawat tempur Israel mengebom sekelompok warga di kota Beit Hanoun di Jalur Gaza utara, menyebabkan sejumlah warga gugur dan luka-luka.

Sumber lokal mengatakan, “Pesawat pendudukan meluncurkan sejumlah rudal ke arah pertemuan warga di Jalan Al-Masryeen, di kota Beit Hanoun, di Jalur Gaza utara.”

Sebelumnya Hamas melancaran serangan tujuh roket ke sasaran-sasaran militer Israel di Yerusalem. Kedaan darurat segera dinyatakan, sidang Parlemen dibatalkan dan anggota-anggota dievakuasi. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)