Pesepak Bola Muslim Arsenal Sambut Bulan Suci Ramadhan

London, MINA – Ketiga pesepak bola Arsenal, Mesut Ozil, Sead Kolasinac, dan Shkodran Mustafi turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Mereka secara bersama memajang foto seakan tengah memanjatkan doa kepada Allah di akun Instagramnya untuk umat muslim di seluruh dunia yang tengah menjalani ibadah bulan puasa tepat pada hari Jumat (24/4).

“Selamat datang bulan Ramadhan. Saya berharap semua saudara dan saudari muslim saya di seluruh dunia diberkahi dalam menjalani bulan suci Ramadhan, damai dan sehat selalu,” tulis Kolasinac dalam akun resmi Instagram pribadinya, Jumat (24/4).

Pernyataan itu sekaligus memberikan doa agar umat muslim di dunia yang tengah menjalani ibadah puasa dilindungi oleh Sang Pencipta. Terlebih, saat ini kita menjalani bulan Ramadhan dengan cara berbeda lantaran maraknya pandemi virus corona yang membuat masyarakat menghentikan aktivitasnya.

Kemudian, Ozil dan Mustafi pesepak bola asal Jerman itu turut berharap semua umat Muslim dilindungi dari virus corona.

Selain itu, bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah juga disambut antusias oleh pesepak bola Serie A Liga Italia. Seperti gelandang tengah Juventus Miralem Pjanic yang memberikan ucapan selamat menjalani ibadah puasa. “Ramadhan untuk semua muslim di dunia,” tulisnya dalam akun resmi Instagram-nya, Jumat (24/4).

Senada dengan Pjanic, bek Napoli asal Senegal Koulibaly Kalidou juga menyampaikan perasaan yang sama. Ia memanjatkan doa untuk Ramadhan yang penuh berkah ini.

Di sisi lain, dua penggawa AC Milan Asmir Begovic dan Ismael Bennacer memberikan ucapan yang sama. Gelandang tengah Rossoneri mengunggah foto tengah bersujud bersama rekan timnas Aljazair dalam akun Instagram-nya.

“Selamat bulan suci Ramadhan untuk semua umat Muslim. Semoga Allah SWT menerima doa-doa kita dan membuatnya lebih mudah bagi kita di bulan suci ini,” tulis Bennacer. (R/R11/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)