Pesepakbola Ozil Sumbang Anak-anak Miskin di Malawi

Ankara, MINA – Mesut Ozil pada Kamis (14/10). mengumumkan  menyumbang pasokan medis dan dokter untuk anak-anak miskin di Malawi, Afrika melalui organisasi BigShoe.

Bintang sepak bola Jerman asal Turki beragama Islam itu, membagikan kebahagiaannya di Twitter karena bisa kembali mengirimkan bantuan ke Afrika, Anadolu Agency melaporkan.

“Akhirnya, senang sekali kegiatan amal kita bersama BigShoe bisa berlanjut setelah lama terhenti karena Covid-19,” tuturnya.

Bintang berusia 32 tahun yang saat ini bermain untuk tim papan atas asal Istanbul, Fenerbahce itu, mengirim dokter dan peralatan medis untuk anak-anak di Chitipa, Malawi, melalui organisasi tersebut dan berterima kasih kepada dokter dan tim mereka atas pekerjaan amal mereka.

Ia juga menyalurkan bantuan ke Afrika beberapa kali sebelumnya.

BigShoe adalah jaringan penggemar sepak bola dan olahraga yang berkembang di seluruh dunia. (T/RE1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.