Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PKS Banyumas Bantu Distribusi Air Bersih

kurnia - Sabtu, 16 September 2023 - 13:54 WIB

Sabtu, 16 September 2023 - 13:54 WIB

9 Views ㅤ

Masyarakat Banyumas mengalami kekeringan disebabkan kemarau berkepanjangan

Banyumas, MINA – Peduli kekeringan akibat muslim kemarau, PKS Banyumas membantu distribusi air bersih upaya menghadapi bencana kekeringan yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Banyumas.

DPC PKS Purwojati bersama Calon DPRD PKS Banyumas Masrur Andriani menunjukkan kepeduliannya tidak hanya kali ini saja pihaknya terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak bencana, sejalan dengan visi dan misi partai dalam pelayanan masyarakat.

Andriani menginisiasi aksi peduli kemanusiaan bencana kekeringan di Dusun Wanarata, Desa Kalitapen, Kecamatan Purwojati. “Salah satu bentuk kepedulian dengan mengirimkan air bersih memenuhi kebutuhan  warga saat ini kesulitan mendapatkan akses air bersih akibat kekeringan,” katanya.

“Kekeringan ini bukan hanya menjadi beban bagi warga, namun juga menjadi perhatian kita semua. Kepedulian adalah kunci utama untuk membantu sesama,” ujarnya.

Baca Juga: [BEDAH BERITA MINA] Malam Ini Bahas Krisis Gaza, Bagaimana Peran Dunia

“Saya berharap Pemda juga segera memberikan perhatian lebih kepada kondisi masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan air bersih akibat dampak kekeringan,” imbuhnya.

Sementara Jatiyem warga Dusun Wanarata mengungkapkan, rasa syukurnya bantuan diberikan PKS. “Kami mengucapkan terima kasih sudah mengirimkan air bersih. Harapannya agar pemerintah ada solusi mengatasi masalah ini,” ungkapnya.

Diharapkan dengan aksi ini, warga Dusun Wanarata dapat sedikit terbantu menghadapi musim kemarau ini. kepedulian ini diharapkan dapat memicu partisipasi  banyak pihak, termasuk pemerintah daerah mencari solusi mengatasi bencana kekeringan. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Cuaca Jakarta Jumat Ini Cerah Berawan

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia