Ponpes Al-Qur’an Ruhul Jadid Tangerang Kunjungi Al-Fatah Lampung

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Qur’an Terpadu Ruhul Jadid, Margasari, Tigaraksa, Tangerang, Taupik Rachmat, SHI., bersama beberapa jajaran pengajar melakukan kunjungan ke Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Al-Muhajirun, Negaratu, Natar, Lampung Selatan, pada Selasa (7/1).

Mudir (Pimpinan) Ponpes , Muflihuddin, Lc., kepada MINA mengatakan, kunjungan tersebut bermaksud untuk bersilaturahim sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ponpes Al-Fatah Lampung karena banyak pengajar-pengajar di Ruhul Jadid yang merupakan lulusan-lulusan dari Al-Fatah Lampung.

“Salah satu alumni terbaru kami yang sedang mengajar di Ruhul Jadid yaitu Alifah Fitri Azzahra yang merupakan lulusan Tahfidzul Qur’an tahun 2019 kemarin,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini Alumni Al-Fatah yang mengajar di Ruhul Jadid berjumlah 6 orang dan semuanya termasuk pengajar Tahfidzul Qur’an dan Halaqah Diniyyah di sana.

Ia berharap, dengan adanya Alumni Al-Fatah di sana bisa membantu mengembangkan pendidkan di sana, juga sebagai penambah semangat dalam membina ummat.

“Kami ucapkan juga terimakasih, semoga bisa melanjutkan secara formal kerjasama dengan dalam membina ummat,” harapnya, “Kami siap menerima kalau ada santri dari Al-Fatah yang mau mengabdi di sana,” lanjutnya. (L/R12/P2).

Mi’raj News Agency (MINA).

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.