Presiden Sepak Bola Palestina Apresiasi Sambutan Hangat Indonesia

Ramallah, MINA – Presiden Persatuan Sepak Bola Palestina Jibril Rajoub mengapresiasi sambutan hangat supporter dan rakyat Indonesia atas kedatangan timnnas-nya di Indonesia untuk laga dalam rangka FIFA-Match.

“Terima kasih atas sambutan hangat yang diterima timnas kami sejak saat pertama kedatangannya di bandara sampai ke stadion,” ujarnya, usai pertandingan yang berkesudahan 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6).

Rajoub mengatakan, sambutan hangat dan dukungan publik yang besar mencerminkan ketulusan hati bangsa Indonesia yang selalu mendukung Palestina dan perjuangannya. Seperti dilaporkan Shahifah al-Quds, Kamis (15/6).

Dia juga merasa terharu terhadap supporter Indonesia, walaupun sebagai tuan rumah, tetapi menyemangati timnya sepanjang dua babak pertandingan, dengan mengibarkan bendera Palestina di bangku penonton, di samping bendera merah putih.

Baca Juga:  Imam Yakhsyallah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Shuffah Mranggen

Dia juga memuji penampilan timnya dan meyakinkan para pemain, pelatih, manajer, staf teknis dan administrasi, yang bekerja terus-menerus untuk mengembangkan timnas Palestina .

Timnas Palestina selanjutnya dijadwalkan akan menuju China untuk pertandingan pada 20 Juni. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf