Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prof Habibie Hadiri Peluncuran Buku Jimly Asshiddiqie

Chamid Riyadi - Sabtu, 16 April 2016 - 13:52 WIB

Sabtu, 16 April 2016 - 13:52 WIB

309 Views

Foto: Chamid/MINA

Jakarta, 8 Rajab 1437 H/ 16 April 2016 (MINA) –  Presiden Ke-3 Republik Indonesia, Prof. BJ Habibie menghadiri acara syukuran dan peluncuran buku Jimly Asshiddiqie di Gedung Mahkamah Konstitusi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (16/4).

BJ Habibie datang ke tempat acara dengan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), kemudian langsung disambut oleh Jimly Asshiddiqie yang juga Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

Pihaknya mengajak Habibie untuk melihat koleksi buku karangannya yang dipajang di lobby gedung itu. “Ini koleksi buku saya Pak,” kata Jimly.

Adapun dua buku Jimly yang diluncurkan hari ini yaitu, pertama; ’60 tahun Jimly Assidiqie: Menurut Para Sahabat’, dan buku kedua, 60 Tahun Jimly Assidiqie, Sosok Kiprah dan Pemikiran.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Kamis Ini Mayoritas Berawan

Berbagai pejabat negara tampak hadir pada acara itu, seperti Ketua MK Arief Hidayat, Ketua KPU Husni Kamil Manik, dan Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Hadir juga dalam acara ini Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra dan Ketua BPK Harry Azhar Aziz. (L/P010/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Anies: Mahasiswa Harus Berani Sampaikan Pendapat, Meski Lawan Arus

Rekomendasi untuk Anda

Ekonomi
Breaking News
Indonesia
Indonesia
Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health