Program Ribat Al-Quds Diluncurkan di Yordania

Amman, MINA – Partai terbesar di , Front Aksi Islam bekerja sama dengan Komite Rakyat Yordania untuk Pertahanan Al-Aqsa dan Tempat Suci, meluncurkan Program .

Sekretaris Jenderal Front Aksi Islam, Murad Al-Adayleh, mengatakan dalam konferensi pers, Senin (11/4), program diadakan untuk lebih mendukung upaya mempertahankan dan para penjaga (murabithun) Al-Aqsa. Quds Press melaporkan.

Adayleh menambahkan, kepentingan tertinggi Yordania adalah memutuskan hubungan dengan pendudukan, menolak normalisasi, dan menghentikan agresi Zionis terhadap rakyat Palestina.

“Kami ingin menjadikan Ribat Al-Quds sebagai budaya sehari-hari bagi rakyat Yordania. Kami adalah orang-orang yang memiliki tujuan, dan setiap warga Yordania harus mengambil peran alaminya dalam membela Masjidil Aqsa,” ujarnya.

Kepala Komite Rakyat Yordania untuk Pertahanan Al-Aqsa dan Situs Suci, Abdullah Obeidat, dalam sambutannya mengatakan, “Kami siap berpartisipasi dengan pihak manapun dan upaya apa pun untuk mendukung perjuangan Palestina.”

Dia mengundang semua tenaga kerja di Yordania untuk bergabung dalam prorgam ini. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)