Putri Petinju Muhammad Ali, Rasheeda Tiba di Indonesia

, putri sulung saat diwawancara dalam sebuah acara televisi di AS. Foto: Fox News

Jakarta, MINA – Putri mendiang petinju legendaris Muhammad Ali, Rasheeda Ali, tiba di Indonesia pada Jumat (27/10) untuk menjadi pembicara dalam sebuah pertemuan pelaku usaha di Bogor.

Rasheda yang adalah Presiden Raw Dreams LLC, sebuah perusahaan konsultasi yang memberikan bimbingan, akan memberikan ceramahnya dalam pertemuan pada Sabtu (28/10) malam di Sentul Convention Center, Bogor.

Rasheeda yang baru pertama kali ke Indonesia akan menjelaskan tentang karir cemerlang sang almarhum selama masa hidupnya dan sosok Ali sebagai seorang ayah di mata anaknya. Bisnis dan sosial juga akan menjadi salah satu yang dibahas oleh Rasheeda dalam sesi bersama audiens.

Baca Juga:  Aksi Bela Palestina Civitas Muhammadiyah Sampaikan 10 Pernyataan Sikap

Kehadiran Rasheeda menjadi sangat menarik di ajang pertemuan para pelaku bisnis terbesar di Bogor tersebut, karena selama ini anak sulung Muhammad Ali itu merupakan salah satu motivator internasional dan penulis buku yang sukses.

Dalam pertemuan yang menghadirkan para pakar pebisnis dari berbagai daerah di Indonesia, kegiatan diharapkan menjadi pendorong lahirnya budaya berwirausaha di neger ini.

Pendiri Kopdar Saudagar Nusantara Rendy Saputra mengungkapkan, salah satu tujuan dari diselenggarakannya acara tersebut. Dia berharap agar umat dan bangsa ini merasa besar dengan menjadi raja di negerinya sendiri. Oleh karenanya, dia mengenalkan konsep berdaya dalam berbisnis.

“Ada tiga hal mengenai konsep pesan berdaya yang kami sampaikan dalam kopdar ini. Pertama, berdaya perasaannya; kedua berdaya pikirannya dan ketiga berdaya tindakannya,” ungkapnya.(L/RE1/B05)

Baca Juga:  Kabupaten Lampung Timur Dukung Pembangunan Gedung Rektorat STISA ABM

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.